Respon Cepat Tim Inavis Satreskrim Polresta Serang Kota Datangi TKP Temu Mayat

Serang – Kasat Reskrim beserta anggota melaksanakan Cek TKP temu mayat yang sudah dalam keadaan kerangka di Jalan Raya Jakarta Nomor 01 Kemang Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang pada Kamis (10/11).

Kapolresta Serang Kota Kombes Pol Nugroho Arianto melalui kasat Reskrim Akp David Adhi Kusuma membenarkan bahwa, “Satreskrim Polresta Serang Kota melalui tim Inavis melakukan olah TKP temu mayat di setelah menerima laporan dari Polsek Cipocok jaya,” kata David.

Kronologis penemuan mayat, “Pada saat saksi MM (28) sedang melakukan pekerjaan yaitu membersihkan atau membabad rumput di Jalan Raya Jakarta pada Kamis (10/11) sekira pukul 11.00 Wib lalu menemukan tulang kerangka manusia yang di duga mayat dalam keadaan sudah berbentuk tengkoran atau tulang belulang kemudian memberitahu kepada saksi AJ (29) kemudian menelpon anggota Sat Lantas Polresta Serang Kota,” ucap David.

Dari keterangan saksi AJ bahwa sering melewati TKP tersebut dan mencium bau aroma menyengat seperti bangkai namun tidak dihiraukan karena berpikir bangkai hewan, “AJ menjelaskan bahwa sering melihat ODGJ yang melintas atau mendiami sekitar TKP,” ujar David.

Dan juga saksi AG menerangkan sekitar akhir September 2022 pada saat sedang berjaga di sekitar TKP pernah melihat ODGJ terjatuh dari atas jembatan, “Lalu  mengecek namun tidak jelas hanya sekilas dikarenakan terhalang semak- semak yang tinggi akhirnya AG melanjutkan pekerjaannya,” lanjut David.

Adapun langkah langkah yang dilakukan, “Memasang garis police line, melakukan cek dan Olah TKP, Introgasi terhadap saksi yang mengetahui, mengamankan barang bukti lalu menghubungi Forensik Rumah Sakit Bhayangkara,” terang David.

Setelah dilakukan olah TKP, “Korban MR. X dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten, “Untuk dilakukan pemeriksaan medis oleh tim Inavis Satreskrim Polresta Serang Kota,” tutup David. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …