Reward Kakorlantas kepada Personel Ditlantas Polda Banten yang Berprestasi

Serang– Kakorlantas Polri memberikan Reward atau Penghargaan kepada 2 personel Ditlantas Polda Banten yang Berprestasi.

Penghargaan tersebut diberikan kepada Bripka Benny Kuswoyo anggota Sat PJR dan Brigadir Ira Rachmi anggota Sim yang telah berhasil menangkap pelaku pencurian dengan kekerasan yang terjadi pada Jumat (17/09/2021) lalu di mini market Kota Serang.

Pemberian Penghargaan Kakorlantas ini dilaksanakan saat Apel Pagi Satuan Ditlantas Polda Banten yang diserahkan oleh Dirlantas Polda Banten KBP Rudy Purnomo, Senin (25/10).

KBP Rudy Purnomo mengatakan bahwa pagi ini telah menyerahkan penghargaan Kakorlantas Polri kepada anggota yang berprestasi.

“Pagi ini telah diserahkan Penghargaan Kakorlantas Polri kepada anggota Ditlantas yang berprestasi,” kata Rudy Purnomo.

Rudy mengingatkan kepada Personel Ditlantas agar melaksanakan tugas dan berperilaku sesuai dengan ketentuan, tidak arogan, melakukan tindakan kekerasan fisik dan tindakan tidak terpuji lainnya kepada masyarakat yang dapat mencoreng nama baik Institusi Polri.

Selanjutnya Rudy mengatakan bahwa “Arahan Kapolri sangat jelas, bahwa akan mengambil tindakan dan sanksi yang tegas kepada oknum anggota Polri yang melakukan pelanggaran,” tekan Dirlantas.

Terakhir Rudy mengucapkan terimakasih kepada seluruh personel Ditlantas atas pelaksanaan tugasnya semua berjalan dengan lancar dan tidak ada pelanggaran, terimakasih juga atas pelaksanaan tugas pengamanan Pilkades Kab. Lebak, tinggal 1 (satu) kali lagi yaitu Pilkades Kab. Serang.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …