Ringankan Beban, Polsek Pulosari Polres Pandeglang Salurkan Bantuan Sembako

 Kapolsek Pulosari Polres Pandeglang Iptu Agus Salim melalui Bhanbinkamtibmas Polsek Pulosari Bripka Sandi bersama personil Polsek Pulosari dan Perangkat Desa Koranji Kec.Pulosari menyerahkan bantuan Sembako kepada korban pohon tumbang yang terjadi di wilayah Kp.Kadu jami Desa Koranji Kec. Pulosari Kab.Pandeglang. Senin, (28/11/2022).
Penyerahan diberikan secara langsung oleh Camat Pulosari H.Gimas dan Bhanbinkamtibmas Polsek Pulosari Bripka Sandi kepada korban yaitu Sdra. Mustopa (55) di Kp.Kadu jami Desa Koranji Kec. Pulosari Kab.Pandeglang.
Kapolsek Pulosari Polres Pandeglang Iptu Agus Salim melalui Bhanbinkamtibmas Polsek Pulosari Bripka Sandi mengatakan Bantuan tersebut diberikan dengan tujuan untuk meringankan beban dan membantu masyarakat yang tertimpa musibah.
Seperti diketahui Sdra. Mustopa mengalami musibah rumah tertimpa pohon yang mengakibatkan kerusakan pada bagian dapur.
Selain memberikan bantuan Sembako, personil Polsek Pulosari dan Perangkat Desa juga membersihkan pohon yang tumbang di bagian dapur.
” Ini merupakan sebuah bentuk kepedulian kepada korban bencana alam di wilayah Kec. Pulosari, dan kami berharap dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang tertimpa musibah,” ucap Bripka Sandi.
Lebih lanjut Bripka Sandi menghimbau agar masyarakat meningkatkan kewaspadaan dikarenakan cuaca yang tidak menentu

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …