Rutin Patroli Pos Ronda,Wujud Masyarakat dan Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon menjaga kamtibmas kondusif

Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon. Untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Purwakarta , Personil Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebondalem Brigadir Yudi.M Polsek Dialogis dengan Petugas Jaga Ronda melakukan berbagai upaya untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif salah satunya dengan kegiatan Patroli Pos Ronda dan cek pos kamling Lingkung Bebulak Barat Kel. Kebondalem kec. Purwakarta Kota Cilegon.Selasa.(06/06/2023).



Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H.iwan Sofiyan menyampaikan kepada Personil lakukan Penggalangan dan silaturahmi kepada Masyarakat supaya Masyarakat Mengaktifkan kembali Pos Ronda yang sudah tidak aktif supaya Aktif demi Membantu kepolisian dalam hal menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.



“Poskamling masih sangat efektif dalam menjaga kamtibmas di wilayah. Jika mengetahui sesuatu hal yang mencurigakan atau kejadian menonjol, petugas ronda agar segera melaporkan kepada pihak Kepolisian,” ujar Brigadir Yudi selaku Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta.



Kegiatan patroli sambang ini merupakan salah satu kegiatan rutin dalam upaya menghidupkan kembali kegiatan siskamling guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …