Rutin polsek sumur melaksanakn patroli malam ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif

Pandeglang, polsek sumur,- Dalam rangka Menciptakan dan Memilihara Lingkungan yang Aman dan Kondusif. Polsek Sumur Polres Pandeglang melaksanakan Patroli Curas, Curat dan Curanmor ( C3 ) di wilkum kec sumur serta Sosialisasi Cegah Penyebaran Covid – 19. Selasa ( 26/10/2021 ).

Saat ditemui Kapolsek sumur IPTU KUSDINAR mengatakan bahwa kegiatan patroli malam tersebut dilakukan secara rutin dengan Menyambangi langsung para Warga Masyarakat sekitar dan Mensosialisasikan akan Pentingnya menerapkan Protokol Kesehatan untuk Mencegah / Memutus Rantai Penyebaran Covid – 19.

“Kami Berharap agar seluruh Elemen Masyarakat dapat selalu Bekerjasama dengan Polri untuk Mencegah terjadinya Curas, Curat dan Curanmor serta selalu Menerapkan Protokol Kesehatan dalam Beraktifitas seperti menggunakan Masker, Rajin Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak serta Tidak Berkerumun / Menghindari Kerumunan agar Terhindar dari Penyebaran Virus Covid – 19,”

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …