Rutinitas Dan Kontinyu Protap Pawas bersama KASPKT Dan Piket Fungsi Cek Langsung Rutan Mako Polsek Balaraja Polresta Tangerang

Balaraja – Pawas Polsek Balaraja Iptu Iwan Wahyudi Bersama Kaspkt Dan Piket Fungsi Melaksanakan Pengecekan Rutan (Rumah Tahanan) Mako Polsek Balaraja Polresta Tangerang. “Senin (21/11/2022)”..

Pengecekan dilakukan langsung oleh Pawas Kanit Lantas Polsek Balaraja Iptu Iwan Wahyudi yang piket saat itu juga piket fungsi jaga tahanan di ruang tahanan mako polsek Balaraja dalam rangka keamanan ruang tahanan, kesehatan tahanan dalam sel dan kebersihan serta pemeriksaan terhadap barang barang yang ada dalam sel guna menjaga hal hal yang tidak diingikan.

“Iwan Wahyudi Saat ditemui” mengatakan bahwa pengawasan terhadap 5 (lima) orang di *Rumah Tahanan (Rutan)* Polsek Balaraja adalah salah satu Tugas Provost dan piket fungsi Personil Polsek Balaraja saat itu agar tetap terjaga keamanannya serta kondusifitas niat dan kesempatan peluang tahanan untuk melarikan diri.

“Untuk memastikan tidak ada pelanggaran di Rutan Polsek Balaraja maka personel Polsek Balaraja melakukan pengecekan yang dilakukan setiap hari,  dan secara rutinitas dan konsisten sesuai SOP. “Ujar Iwan …”

“Pengecekan Tersebut meliputi personel yang melakukan penjagaan dan keadaan tahanan serta peralatan yang digunakan dalam keadaan baik ,”Tuturnya”

*”Kondisi Rumah Tahanan (Rutan)* Polsek Balaraja Polresta Tangerang dalam keadaan aman seluruh personel hadir lengkap dan Tahanan dalam keadaan sehat,.. “Ucapnya…”

“Selain melakukan pemeriksaan tak lupa kami memberikan himbauan kepada personel untuk tidak lengah serta kepada tahanan untuk tidak melakukan keributan dengan sesama napi dan selalu mengikuti aturan yang ada,”Tutup Hariri …”

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …