Rutinitas Pagi Polsek Cadasari, Gatur Lantas Depan Pasar Cadasari

rutin-gatur

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Keramaian pasar dan arus lalu lintas pasar Cadasari setiap harinya, menjadi prioritas Polsek Cadasari untuk secara rutin menggelar anggotanya mengatur arus lalu lintas di depan Pasar Cadasari, seperti halnya yang terjadi pada hari Rabu, (22/3) jam 06.30 Wib. Ps. KSPKT 3 Polsek Cadasari Bripka Ayis Mustofa serta 1 orang petugas piket lainnya melaksanakan pengaturan arus lalulintas serta membantu masyarakat yang hendak menyebrang jalan dikarenakan posisi pasar Cadasari yang terdapat 2 jalan pertigaannya.

Kapolsek Cadasari AKP Asari mengaku bahwa pasar Cadasari merupakan salah satu jalan lintas yang rawan kemacetan, selain letak pasar yang berada dekat dengan jalan, juga terdapat 2 buah jalan pertigaan dimana masing-masing jalan tersebut terbilang aktif, karena merupakan akses jalan utama dari Markas Komando TNI 320 Badak Putih Pandeglang, Perkampungan masyarakat, anak-anak sekolah juga lalu lintas utama Propinsi.

Dirinya selalu mengingatkan kepada anggotanya bahwa gatur lantas yang dilaksanakan setiap pagi merupakan bentuk pelayanan Prima Kepolisian kepada masyarakat, sehingga dengan adanya kehadiran petugas kepolisian di lapangan diharapkan dapat sedikitnya membantu kelancaran aktifitas masyarakat di pagi hari.

About

Check Also

5 Tersangka Pemalsu Hasil Swab dipelabuhan Merak, di Amankan Polda Banten

SERANG, Direktorat Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Banten ungkap kasus sindikat pemalsu surat hasil swab …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *