Rutinitas Perwira Pengawas Dan Piket Fungsi Rutin Kontrol Tahanan Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang

TANGERANG– Sebagai salah satu bentuk tugas tanggung jawab jaga serta menindak lanjuti petunjuk dan arahan Pinpinan Piket Fungsi bersama Pawas melaksanakan kontrol / pengecekan terhadap situasi dan kondisi para Tahanan yang ditahan di dalam Ruang Tahanan Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang setelah melaksanakan apel malam.

Piket Fungsi bersama Pawas melaksanakan kontrol ke dalam Ruang Tahanan Polsek Pasar Kemis setelah melaksanakan apel malam pada hari Rabu tanggal 22 Februari 2023 pukul 22.20 Wib Kegiatan ini guna mengantisipasi barang-barang berbahaya masuk dan berada di dalam Ruang Tahanan serta mencegah adanya Tahanan sakit ataupun Tahanan yang melarikan diri.

“Saat melaksanakan pengecekan terhadap situasi di dalam Ruang Tahanan Polsek Pasar Kemis pada hari Jum’at pagi, kami tidak menemukan indikasi adanya barang-barang berbahaya didalam Ruang Tahanan serta para penghuni Kamar Sel yang berjumlah 4 (empat) orang dalam keadaan sehat dan lengkap, “ujarnya.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sigit Dany Setiyono, SH, S.IK, M.Sc, Eng melalui Kapolsek Pasar Kemis Kompol Maryadi, S.H.,S.I.K.,M.H. mengatakan “bahwa dirinya selalu menekankan kepada personil yang melaksanakan tugas jaga mako baik yang jaga siang ataupun jaga malam, agar senantiasa meningkatkan kewaspadaan dan kepekaan terhadap situasi. Baik itu di luar ataupun di dalam Ruang Tahanan, serta setiap saat secara bergiliran laksanakan kontrol dan pengecekan ke dalam Ruang Tahanan guna mencegah terjadinya hal hal yang tidak dinginkan bersama.

“Apabila ditemukan hal-hal yang mencurigakan agar segera melaporkan kepada Pimpinan,” tegas Kapolsek Pasar Kemis.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …