Saba Pesantren, Sat Binmas Polres Lebak Polda Banten kunjungi Ponpes Salafi Darul Iftida Rangkasbitung

Lebak. Saba Pesantren, Sat Binmas Polres Lebak Polda Banten melaksanakan silaturahmi ke Pondok Pesantren Salafi Darul Iftida, kampung Tanjong Desa Narimbang Mulia, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Senin (11/10/2021).

Kunjungan tersebut dipimpin KBO Sat Binmas Polres Lebak Ipda Tjick Denmark bersama personil Sat Binmas Polres Lebak dan diterima langsung oleh Kyai Jayadi selaku Pengasuh Pondok Pesantren Salafi Darul Iftida.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K. melalui Kasat Binmas Iptu Supar,SH mengatakan,
“Sat Binmas Polres Lebak melaksanakan Saba Pesantren dengan melakukan Silaturahmi dan Kunjungan ke Kyai Jayadi Selaku Pengasuh atau pimpinan Pondok Pesantren Salafi Darul Iftida Kp. Tanjong, Desa Narimbang Mulia, Kecamatan Rangkasbitung,” ujar Supar.

“Kegiatan ini sekaligus untuk memperkuat sinergi antara ulama dan Umaro dalam menjaga harkamtibmas agar tetap kondusif,” tambahnya.

“Apalagi Wilayah Kabupaten Lebak akan menghadapi Pilkades Serentak Tahun 2021 yang rawan konflik, untuk itu kami Sat Binmas mengajak kepada para ulama untuk ikut aktif bersama-sama dalam menjaga situasi yang kondusif ini, dengan ikut memberikan himbauan harkamtibmas ke warga masyarakat,” tutur Supar.

Kasat Binmas berharap, “Semoga pelaksanaan Pilkades Serentak tahun 2021 di Daerah hukum Polres Lebak bisa berjalan aman dan lancar serta kondusif, ini tentunya harapan kita semua.”

“Selain itu dimasa pandemi Covid-19 ini, kami juga mengajak para ulama untuk ikut mensosialisasikan vaksinasi covid-19 dalam percepatan penanganan pandemi covid-19 dan tetap menerapkan protokol kesehatan,” tutupnya.

About admin _

Check Also

Patroli Malam Hari Diintensifkan Polsek Pontang Untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Cegah Kriminalitas

Polres Serang – Anggota Polsek Pontang jajaran Polres Serang Polda Banten melaksanakan patroli ke sejumlah …