Sadarkan Masyarakat,Bhabinkamtibmas Polsek Ciomas Bagi Masker


*
*Polres Serkot* | Senin,(17/01/2022) Pandemi COVID-19 hingga kini masih menghantui seluruh dunia, termasuk Indonesia,pemangku kepentingan mulai bahu membahu melakukan pencegahan hingga penanganan penyebaran virus ini tiap hari angka penyebaran semakin turun.

Polsek Ciomas Polres Serkot yang merupakan penghubung langsung antara institusi Polri dengan masyarakat di komunitasnya. Polri menyakini jika pencegahan penyebaran COVID-19 ini dimulai dari tingkat terbawah maka akan berdampak lebih maksimal.

Melalui Babinkamtibmas Polsek Ciomas Polres Serkot Brigpol Asep saat melaksanakan sambang ke Desa binaanya kemudian melaksanakan pembagian masker gratis dan edukasi Penerapan Prokes dalam setiap kegiatan untuk meningkatkan kepedulian terhadap upaya pencegahan penyebaran COVID-19.

Brigpol Asep melaksanakan dialog dengan warga binaanya, dalam dialog tersebut juga dilakukan himbauan prokes serta patuhi 5M.

Kapolsek Ciomas IPTU Widodo Endri Maryoko, S.H. Menerangkan bahwa masyarakat harus dapat beradaptasi di tengah pandemi Covid-19 ini dengan kebiasaan baru yang lebih sehat, lebih bersih, dan lebih taat, yang dilaksanakan oleh seluruh komponen yang ada di masyarakat serta memberdayakan semua sumber daya yang ada.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …