Safari Kamtibmas Jajaran Polsek Mancak Polres Cilegon Bersama Unsur Muspika Kecamatan Mancak.

Cilegon ~ Dalam rangka menjalin tali silaturahmi dan membangun komunikasi di tengah masyarakat, jajaran Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten bersama unsur Muspika Kecamatan Mancak, laksanakan kegiatan safari kamtibmas dan bagikan bansos di Desa Ciwarna. Sabtu (20/11/2021).

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.ik, S.H, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak IPTU Dikdik Rustandi, S.Sos, M.Ip., di tempat terpisah menjelaskan bahwa sebagai implementasi Program Commander Wish Kapolda Banten, yang mencakup beberapa point antara lain : Sinergi 3 Pilar, Guyub TNI-POLRI, Rukun Ulama Umaro dan Yuk Ngopi Wae, jajaran Polsek Mancak bersama unsur Muspika Kecamatan Mancak, pada hari Jum’at (19/11) melaksanakan kunjungan silaturahmi dan bagikan bansos ke Desa Ciwarna.

Kegiatan safari kamtibmas tersebut merupakan agenda rutin bersama unsur Muspika Kecamatan Mancak yang dilaksanakan setiap 2 minggu sekali dengan tujuan menjalin tali silaturahmi dengan para Toga, Tomas, Toda dan warga masyarakat serta diselingi kegiatan membagikan bansos kepada para kaum dhuafa dan yatim piatu, kali ini safari kamtibmas sesuai jadwal di laksanakan di Desa Ciwarna, “Ungkap Dikdik Rustandi.

Sebagai Kepala Desa Ciwarna, Sdr Rahmat Hidayat, menyampaikan rasa terima kasih dan bangga atas kehadiran rombongan Kapolsek Mancak berikut Muspika Kecamatan Mancak ke Desa nya dan berharap dengan kegiatan silaturahmi dan Bansos akan semakin menguatkan rasa kekeluargaan di antara warga masyarakat Desa Ciwarna dengan unsur Muspika Kecamatan Mancak, “Ujarnya.

Kapolsek Mancak berharap bahwa melalui kegiatan tersebut, sinergitas antara Polsek Mancak dengan unsur Muspika Kecamatan Mancak semakin solid dan juga semakin bisa mendekatkan diri dengan seluruh kalangan warga masyarakat di wilayah Kecamatan Mancak, termasuk sebagai sarana untuk mengajak berperan akrif dalam menjaga kamtibmas yang kondusif serta tetap konsisten mengedukasi penerapan disiplin Protokol Kesehatan terkait pandemi virus covid-19 yang saat ini belum berakhir, “Pungkasnya.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …