Safari Peduli Polantas, Ditlantas Polda Banten Melaksanakan Kegiatan Baksos



Kota Serang – Ditlantas Polda Banten melaksanakan kegiatan Safari Peduli Polantas yang dilaksanakan oleh Satuan Patroli Jalan Raya (Sat PJR) berupa Bakti sosial (Baksos) dengan membagikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan berlokasi di Kampung Kemang Kota Serang pada Selasa (25/01).

Kegiatan Safari Peduli Polantas tersebut dipimpin oleh Kepala Satuan Patroli Jalan Raya (Kasat PJR) Ditlantas Kompol Kemas Indra Natanegara yang mewakili Direktur Lalu lintas Polda Banten melaksanakan kegiatan membagikan sembako bersama dengan personil Lalu lintas lainnya.

Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto melalui Kasat PJR Ditlantass Kompol Kemas menyampaikan bahwa kegiatan Baksos yang digelar ini, diharapkan memberikan manfaat bagi masyarakat dan ini sebagai bentuk tali asih Ditlantas Polda Banten kepada masyarakat yang membutuhkan. “Kegiatan Baksos yang digelar ini, diharapkan memberikan manfaat bagi masyarakat dan ini sebagai bentuk tali asih Ditlantas Polda Banten kepada masyarakat yang membutuhkan,”Kata Kemas.

Kemas mengatakan melalui kegiatan bakti sosial ini, Ditlantas Polda Banten bisa dekat dengan masyarakat, “Kegiatan ini kami ingin membangun citra positif dan motivasi ke masyarakat lewat bakti sosial, dan diharapkan warga masyarakat mematuhi aturan lalu lintas serta protokol kesehatan demi keselamatan kita,”Ujar Kemas.

Sementara itu Samudi, salah satu warga masyarakat penerima bantuan menanggapi positif bakti sosial yang dilakukan oleh Ditlantas Polda Banten. Ia mengaku kaget ketika didatangi para Polantas dan diberikan bantuan paket sembako. “Alhamdulilah, kami ucapkan terima kasih untuk Bapak polisi lalu lintas Polda Banten,”kata dia. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …