Safari Ramadhan Kapolres Serang Beserta Kapolsek Kragilan dan Ketua Bhayangkari Cabang Serang


Serang, – Kapolres Serang AKBP Yudha Satria didampingi Ketua Bhayangkari Nyonya Vivi Yudha, Wakapolres Serang Kompol Rahmat Sampurno S.IK, Kapolsek Kragilan Kompol Yudi Wahyu Hindarto S.H S.IK, Panit Binmas Polsek Kragilan Panit Binmas IPDA Munif, dan Bhabinkamtibmas Bripka Norman haryadi, melakukan safari Ramadhan dengan cara mengunjungi kediaman purnawirawan Suganda di Kampung Petung, RT. 04, RW. 02, Desa sentul, Kecamatan Kragilan, Kamis (14/4/2022).

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria menyampaikan pesan Kamtibmas, dengan mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kampung Petung, Desa Sentul, Kecamatan Kragilan yang telah menerima saya hadir disini dalam rangka menjalin tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat.

“Saya berpesan kepada bapak ibu sekalian agar selalu antisipasi kepada anak-anak kita tentang bahaya Narkoba dan yang sedang marak saat ini adalah adanya perang sarung, pastikan anak-anak Bapak Ibu pada pukul 22.00 WIB sudah berada di rumah guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Mari kita sukseskan program pemerintah untuk memutus rantai pandemi Covid-19 ini, gunakan selalu masker demi menjaga dan melindungi kesehatan kita bersama,”tuturnya.

Lebih lanjut dia menjelaskan, “Kita sudah memberikan surat edaran bagi warga masyarakat yang akan melaksanakan mudik wajib melakukan vaksin sebanyak 3 kali.”

“Semoga kita semua berkah dalam menjalankan Ibadah puasa di bulan suci ini, alhamdulilah, giatnya berjalan dengan aman dan lancar,” tutupnya.

( Humas Polsek Kragilan )

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …