Saksikan Acara #Polisiku “Peran Polri Dalam Memajukan Masyarakat Di Bumi Cendrawasih” di Kompas TV

img-20190831-wa0022

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Serang- Polri dan kompas TV bekerjasama dengan menayangkan acara “POLISIKU” di Kompas TV, acara ini merupakan Program TV yang ditayangkan untuk seluruh pemirsa Di Indonesia.

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol. Edy Sumardi P. SIK.MH mengajak kepada masyarakat Banten agar menyaksikan tayangan ini yang merupakan program variety show yang mengangkat kisah inspiratif, pertunjukan seni, serta prestasi dari dunia Kepolisian Republik Indonesia, yang akan ditayang pada Sabtu 31 Agustus 2019 pukul 18:30 WIB.

“Ayo kita tonton acara Polisiku Peran Polri Dalam Memajukan Dalam Memajukan Masyarakat Di Bumi Cendrawasih, agar penonton dapat memahami tugas tugas kepolisian dan Peran Polri Di Bumi Cendrawasih, sehingga kedepan masyarakat indonesia mendukung polri dalam melaksanakan tugasnya dalam memelihara kamtibmas, yang pada dasarnya dari segi kemanusiaan anggota Polri adalah sama masyarakat indonesia,” ujar edy.

program Polisiku dengan tema “Peran Polri Dalam Memajukan Dalam Memajukan Masyarakat Di Bumi Cendrawasih” menampilkan serangkaian aktivitas dan kegiatan Kepolisian RI dengan masyarakat Di Bumi Cendrawasih untuk memajukan masyarakat dan anak-anak supaya lebih baik lagi.

dalam film ini akan Menjelaskan bagaimana peran serta polri dalam memajukan bumi Cendrawasih, Kapolri membentuk operasi khusus bersama Satgas Binmas Noken untuk ditugaskan di Papua sejak tahun 2017. Lantas, bagaimana konsep Binmas Noken Polri tersebut dan apa tugas utamanya? Nonton cerita selengkapnya di #Polisiku, pkl 18.30 WIB hanya di KompasTV.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …