Sambang Patroli DDS Bhabinkamtibmas Desa Kebuyutan Berikan Pesan Kamtibmas

Polres Serang – Bhabinkamtibmas Desa Kebuyutan Polsek Tirtayasa Bripka Bayu K. Barus telah melaksanakan sambang dialogis ke Desa Binaan, dengan sambang DDS diharapkan terpeliharanya keamanan dan ketertiban masyarakat melalui sambang ke rumah-rumah warga binaannya. Rabu (08/02/2023).

Dengan rutin menyambangi rumah warga binaanya, Bhabinkamtibmas menjaga kemitraannya dengan masyarakat desa di wilayah binaannya, dengan sambang dialogis secara langsung menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga, sehingga tetap terjaga kemanan di wilayah Desa dan masyarakat pun merasa tentram dan damai.

Bhabinkamtibmas menyampaikan sudah menjadi kewajiban bagi anggota menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Desa binaan, melaksanakan giat DDS ke rumah-rumah warga desa setiap harinya Bhabinkamtibmas pelihara keamanan dan ketertiban serta kemitraan dengan masyarakat binaannya tersebut.

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria,S.H., S.I.K., melalui Kapolsek Tirtayasa Iptu Juwandi, S.H. menyampaikan bahwa memang untuk di Polsek para Bhabinkamtibmas adalah yang dikedepankan untuk menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada masyarakat dan menyampaikan himbauan- himbauan tuturnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …