Sambang Satpam Kantor DPRD Cilegon,Bhabinkamtibmas Polres Cilegon Sampaikan Himbauan kamtibmas

Cilegon – Bhabinkamtibmas Kelurahan Ramanuju Wetan Polsek Purwakarta Polres Cilegon. Bripka Anto Maulana.S.H melaksanakan kegiatan sambang di Pos Satpam Kantor Dprd Cilegon di Jl. RE Martadinata No.I Kelurahan Ramanuju Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon. (10-11-2022).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Kepada Kapolsek Purwakarta IPTU Iwan Sofiyan Personil Bhabinkamtibmas selalu berkordinasi dan menjalin komunikasi dengan wilayah desa binaanya.

Pada sambang kali ini Bhabinkamtibmas Bripka Anto maulana.SH sambangi Satpam Dprd bertemu dengan Bapak Hari untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan selalu meningkatkan kewaspadaan serta keamanan di lingkungan Kantor Dprd Cilegon.

Untuk mencegah kejahatan dan kejahatan lainnya khususnya di sekitar kantor DPRD, Bripka Antomaulana,SH bersilaturahmi dan komunikasi dengan Satpam dan menghimbau agar meningkatkan kewaspadaan di area Lingkup DPRD, awasi keluar masuknya orang di area Halaman Kantor Dprd apabila ada yang segera laporkan ke kepolisian terdekat .

Satpam Kantor DPRD Bapak Hari berterima kasih dengan hadirnya Bhabinkamtibmas yang mengingatkan, sehingga dapat memotifasi dan memberi rasa aman dilingkungan DPRD.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …