Sambang Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serang Kota Ajak Warga Jaga Kamtibmas.

Serang – Sebagai personil Kepolisian yang diembankan tugas untuk membina keamanan dan ketertiban masyarakat, para Bhabinkamtibmas menjadikan giat sambang warga sebagai salah satu cara mendekatkan diri, juga yang kerap dilakukan guna mempererat tali silaturahmi aparat Kepolisian dengan masyarakat sesuai dengan tugasnya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen, Brigpol Nurdin melaksanakan sambang warga di lingkungan Kijaud Kelurahan Warung Jaud Kecamatan Kasemen Kota Serang, Kamis (16/02/2023)

Brigpol Nurdin melakukan silaturahmi sekaligus memberikan himbauan agar selalu menjaga kerukunan dan kesatuan antar warga, jangan mudah percaya dengan berita berita hoax yang beredar di media sosial, karena akan menimbulkan gejolak dan permusuhan antar individu maupun kelompok,” ungkap Brigpol Nurdin.

Sementara Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto  S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Kasemen AKP Ugum Taryana, S.H. menjelaskan kegiatan  mengatakan kegiatan sambang desa ini sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat juga memberikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya menghimbau kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kriminalitas.

“Kami akan terus melakukan sambang dan dialogis dengan warga masyarakat serta menjalin komunikasi dan kerja sama dengan perangkat desa untuk mewujudkan kamtibmas yang aman,” tutupnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …