Sambang Warga Desa Binaan, Upaya Personel Bhabinkamtibmas Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten Maksimalkan Program Quick Wins Presisi Polri

Cilegon ~ Sebagai implementasi salah satu program Commander Wish Kapolda Banten, point YUK NGOPI WAE dan memaksimalkan Program Quick Wins Presisi Polri di tengah masyarakat, personel Bhabinkamtibmas Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten, konsisten laksanakan patroli sambang dan dialogis bersama warga Desa binaan. senin (02/01/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten IPTU M Ikhsan R J Irianto, di tempat terpisah menjelaskan bahwa setiap personel Bhabinkamtibmas dituntut untuk mampu menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi bersama warga masyarakat di Desa binaannya masing masing sekaligus memaksimalkan Program Quick Wins Presisi Polri.

Menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut di atas, Briptu jaka, sebagai Bhabinkamtibmas Desa binaannya,senin (02/01/23), dalam suasana kekeluargaan sambil ngopi dan dialogis bersama warga masyarakat di Kantor Desa tersebut, berupaya guyub bersama dalam menjaga kamtibmas kondusif.

Sebagai sarana deteksi dini dalam menyerap berbagai informasi yang berkembang di tengah lingkungan warga masyarakat, mengajak warga masyarakat untuk bisa saling menjaga dan memelihara keamanan bersama, segera laporkan kepada personel Bhabinkamtibmas dan Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten atau menghubungi layanan call center Polisi 110, jika ada kejadian yang menonjol di lingkungannya untuk bisa ditindaklanjuti, “Ungkap nya.

Kapolsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten berharap semoga dengan kehadiran personel Bhabinkamtibmas tersebut, benar – benar bisa menghadirkan rasa aman dan menjadi pemberi solusi dalam setiap permasalahan yang timbul di Desa binaannya tersebut sebagai upaya maksimalkan Program Quick Wins Presisi Polri di tengah masyarakat, “Tutupnya.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …