Sambangi Desa Binaan, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Kunjungi Tokoh Ulama

Cilegon ~ Dalam rangka menjaga dan membina kerukunan hidup di lingkungan warga masyarakat, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten jalin silaturahmi dan dialogis bersama tokoh ulama di Desa binaannya. Jum’at (16/09/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten AKP Dikdik Rustandi, menjelaskan bahwa dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, para personel Bhabinkamtibmas dituntut untuk konsisten dalam menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi yang baik dengan para tokoh ulama di Desa binaannya masing – masing, sebagai implementasi salah satu program Commander Wish Kapolda Banten, point “RUKUN ULAMA UMARO”.

Menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut di atas, BRIGADIR Arie Sufriyadi, sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Winong dalam setiap melaksanakan patroli sambang ke Desa binaannya, selalu berusaha untuk sowan dan bersilaturahmi dengan para tokoh ulama di lingkungan warga masyarakat, seperti pada hari Kamis (15/09) saat duduk dan dialogis bersama Sdr Ustadz Subaeri, yang merupakan salah satu tokoh ulama di lingkungan Kp Masigit Rt 002/001, Desa Winong.

Mengajak bersama untuk saling memberikan semangat dan motivasi terhadap warga masyarakat di lingkungan tersebut dalam menjaga dan memelihara keamanan yang kondusif, termasuk tetap mengingatkan disiplin protokol kesehatan, “Papar Arie Sufriyadi.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap semoga dengan sinergitas personel Bhabinkamtibmas dengan tokoh ulama tersebut, terjalin soliditas dalam rangka menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang kondusif di Desa binaannya, “Pungkasnya.

About admin

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …