Sambangi Kantor Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Panimbang Ajak Perangkat Desa Jaga Kamtibmas

Polres Pandeglang, Dalam upaya memberikan rasa aman kepada masyarakat Bhabinkamtibmas desa Tanjung Jaya Bripka Asep Risna melakukan upaya dalam mencegah gangguan kamtibmas, seperti melaksanakan giat sambang di Kantor Ds. Tanjung jaya Kec. Panimbang untuk bertemu langsung dengan perangkat desa Binaannya, Selasa (28/06/2022).

Kegiatan ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi Polri dan masyarakat, selain itu Bhabinkamtibmas memberikan himbauan keamanan dan ketertiban masyarakat kepada para perangkat desa. Kegiatan ini sudah menjadi rutinitas yang di lakukan Bhabinkamtibmas sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat di desa binaannya.

Dalam kesempatan tersbut Bhabinkamtibmas menjelaskan perlunya sinergitas dan kerjasama yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan Perangkat Desa serta seluruh warga untuk memelihara kamtibmas yang kondusif sehingga pembangunan di desa dapat berjalan dengan baik serta dapat saling berbagi informasi.

“Kordinasi Dengan Perangkat Desa ini sangat di perlukan, karena Bhabinkamtibmas tidak bisa sehari-hari berada di Desa binaan. Bila sewaktu – waktu Bhabinkamtibmas tidak ada di tempat, Perangkat Desa dapat memelihara Kamtibmas secara swadaya.” ungkap Bhabinkamtibmas.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …