Sambangi Pedagang , Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Banten Sampaikan Pesan Kamtibmas

Cilegon – Bripka Heri Siswantoko Dalam menjalankan tugasnya sebagai seorang Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebonsari Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten yang mana tugasnya adalah rutin turun menyambangi warga didaerah binaannya dan memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat, Rabu (05/10/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Rifki Seftirian Yusuf Mengatakan sambang dan Binluh merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Banten untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif serta menjalin kemitraan polri dengan masyarakat, tanpa peran aktif dari masyarakat polri sulit untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif.

Para pedagang kaki lima ini sebagai mitra kamtibmas untuk memberikan segala informasi yang ada di sekitar kawasan tersebut, ini sebagai wujud kemitraan antara Polri dengan masyarakat untuk mendekatkan pelayanan kepada warga agar mudah memberikan berbagai informasi yang ada, ungkapnya.

Dalam kegiatan ini, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan kamtibmas pentingnya meningkatan partisipasi masyarakat dalam menjaga kamtibmas tetap kondusif, selain itu juga diminta untuk meningkatkan kewaspadaan di sekitarnya, tutupnya.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …