Sambangi Pedagang, Bhabinkamtibmas Polsek Patia Polres Pandeglang Beri Himbauan Kamtibmas

  

Pandeglang –Dalam menjalankan tugasnya sebagai seorang Bhabinkamtibmas yang mana tugasnya adalah rutin turun menyambangi warga didesa binaaannya dan memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Patia Bripka Fatur R menyambangi pedagang kerrang yang sementara berjualan di wilayah binaan yaitu di Desa Sidamukti Kecamatan Patia Kabupaten Pandeglang, Sabtu (17/12/2022).

Dalam menyambangi pedagang yang sedang berjualan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Patia Polres Pandeglang Bripka Fatur R memberikan himbauan agar selalu waspada tentang terjadinya tindak kejahatan seperti pencurian mengingat pasar tempatnya keramaian sehingga rawan terjadinya tindak pidana.

“Ini merupakan salah satu wujud bahwa setiap kegiatan Bhabinkamtibamas diwilayah binaan agar bisa mengetahui kondisi dan perkembangannys dan juga sebagai sarana dalam memberikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas.

”Alhamdulillah kegiatan yang saya lakukan ini seminimal mungkin dapat meminimalisir tindakan kejahatan dan sekaligus memberikan himbauan kepada pembeli dan pedagang agar selalu waspada akan tindak pidana seperti pencurian,“ tutur Bripka Fatur.

Sementara itu Kapolsek Patia Polres Pandeglang AKP M. Samsuri saat dikonfirmasi mengatakan bahwa, ”Kegiatan tersebut sudah merupakan tugas dari anggota kepolisian dalam memberikan pelayanan dan rasa aman kepada masyarakat dalam beraktivitas dan juga sebagai sarana untuk memberikan himbauan tentang Kamtibmas,“ Ucap Kapolsek Patia. 

About admin _

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …