Sambangi Pos Ronda, Polsek Pabuaran Polres Serang Kota Himbau Jaga Kamtibmas

Polres Serang Kota | Polsek Pabuaran Polres Serang kota Polda Banten melaksanakan giat patroli malam Jl. Raya Palima – Cinangka tepatnya di kampung Cimenti desa kadubereum kecamatan pabuaran, rabu(24/11/2021).

Dalam patroli malam ini personil polsek pabuaran mendatangi warga yang sedang melaksanakan pos ronda, petugas memberikan himbauan agar warga ikut serta menjaga daerahnya tetap aman.

Patroli malam tersebut dilakukan personil polsek pabuaran, sebagai antisipasi aksi tindak pidana pada malam hari. Disaat warga masyarakat istirahat, maka polsek pabuaran hadir dimasyarakat untuk menciptakan keamanan diwilayah hukumnya.

Di tempat terpisah Kapoksek Pabuaran AKP. Ahmad Rifai. SH mengatakan benar bahwa, ” personil polsek pabuaran melaksanakan kegiatan patroli malam antisipasi tindak pidana pada malam hari.

Selain antisipasi tindak pidana, personil polsek pabuaran juga memberikan himbauan penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat yang sedang melaksanakan pos ronda.

“Kami dari polsek pabuaran , tidak ada henti – hentinya menghimbau kepada masyarakat umum tetap menjaga keamanan dan ketertiban didaerahnya, dan apabila ada melihat aksi tindak pidana yang dapat mengangu keamanan dan kerertiban segera untuk melaporkannya ke pihak kepolisian yang terdekat, agar cepat di tanggani dan tindak, ujar rifai”.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …