Sambangi Posyandu, Kapolsek Cadasari Polres Pandeglang Pantau Bulan Penimbangan dan Imunisasi

Pandeglang – Sebagai wujud kepedulian Polri terhadap Balita, Kapolsek Cadasari AKP Tulus Prayoga hadiri kegiatan bulan penimbangan balita dan pelayanan ibu hamil serta kegiatan imunisasi di Pos Yandu Anggrek Kp. Parakan Panjang Ds. Cadasari Kec. Cadasari Kab. Pandeglang pada Selasa, (07/02/2023).

Kapolsek Cadasari Polres Pandeglang AKP Tulus  dalam kehadirannya di kegiatan posyandu guna memonitoring, menciptakan lingkungan yang aman serta mendekatkan diri dengan masyarakat di setiap kegiatan.

“Kegiatan ini merupakan rutinitas bagi anggota Bhabinkamtibmas untuk melayani dan memberikan rasa nyaman kepada seluruh lapisan masyarakat, Bhabinkamtibmas Aipda Dori juga turut hadir dilokasi Pos Yandu Anggrek di Kp. Parakan,” ungkapnya.

“Kegiatan ini merupakan suatu kewajiban bagi anggota Bhabinkamtibmas untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh lapisan warga masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Cadasari, mereka tidak hanya menyambangi para orang tua akan tetapi kesemuanya khusus hari ini para Bhabinkamtibmas menyambangi Balita balita yang ada di Pos Yandu,” jelasnya.

“Hari ini Bhabinkamtibmas bersinergi dengan Puskesmas yang ada di kecamatan Cadasari, hal ini wujud kepedulian kami terhadap ibu-ibu dan balita agar sehat dan tidak ada lagi balita yg kurang gizi (stunting),” tutupnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …