Sambangi PT. MNA, Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Sampaikan Pesan Kamtibmas

Sambangi PT. MNA, Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polresta Serkot | Dalam rangka untuk memelihara kamtibmas agar tetap kondusif terutama yang berada di wilayah hukum Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten meningkatkan giat patroli di salah satu perushaan antara lain PT. MNA Desa Terate Kec. Kramatwatu Kab. Serang. Jum’at (24/6/2022).

Kegiatan patroli dan sambang tersebut dilaksanakan oleh Bripka S. Wijanarko beserta Bhabinkamtibmas Desa Terate Bripka Angga Risnandar yang melaksanakan giat patroli dengan sasaran PT. MNA, dan adakan dialogis dengan karyawan PT. MNA serta memberikan himbauhan kamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Eko Widodo, S.E., M.H., menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada karyawan PT. MNA agar tetap waspada dan berhati – hati apabila ada kejadian yang tidak di inginkan untuk segera malapor ke Bhabinkamtibmas atau langsung ke polsek kramatwatu Polresta Serkot agar secapatnya bisa di antisipasi.

Bahwa kegiatan ini selain bertujuan untuk menjaga kamtibmas agar tetap kondusif juga sebagai bentuk pelayanan prima Polsek Kramatwatu Polresta Serkot kepada masyarakat serta menyampaikan pesan kamtibmas agar meningkatkan kewaspadaan di lingkungan PT. MNA.

Kapolsek Kramatwatu Kompol Eko Widodo juga menghimbau agar mematuhi SOP yang di laksanakan guna menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Disamping itu, pentingnya peningkatan komunikasi, koordinasi dan kerjasama antara Polri khususnya Polsek Kramatwatu Polresta Serkot dan pihak PT. MNA dalam upaya terciptanya situasi keamanan yang kondusif. Tutup Kapolsek.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …