Sambangi Satpam, Ditbinmas Polda Banten Ajak Perketat Prokes Pencegahan Covid-19



Kasi Korwaspolsus Ditbinmas Polda Banten Kompol Suyana sambangi Petugas Satpam Dealer Daihatsu Jl. Jend. Sudirman No. 45, Panancangan – Kota Serang pada Senin (14/02).

Suyana membenarkan bahwa maksud dan tujuan kunjungan kali ini yaitu dalam rangka pembinaan kepada anggota Satpam yang sedang bertugas.

“Hari ini saya berkunjung ke Dealer Daihatsu Kota Serang dalam rangka melakukan pembinaan terhadap Satpam yang sedang bertugas,” ungkap Suyana.

“Tujuan dari pembinaan ini adalah guna meningkatkan kemampuan dan profesionalisme satpam dalam menjalankan tugas seseuai tupoksinya,” tambahnya.

Dalam pengarahannya, Suyana memberikan himbauan kepada anggota Satpam agar maksimal dalam melaksanakan tugas.

“Saya menghimbau rekan-rekan Satpam yang bertugas untuk menerapkan SOP pengamanan dengan baik dan benar, tidak ada kata malas-malasan terlebih tanggung jawab Satpam di lingkungan kerjanya sangat besar.” terangnya.

Pada kesempatan itu juga, Kompol Suyana memberikan himbauan akan protokol kesehatan untuk  pencegahan Covid-19 varian baru Omicron khususnya di lingkungan Dealer Daihatsu.

“Saya berharap rekan-rekan yang bertugas agar memperketat penerapan protokol kesehatan (prokes) di lingkungan Dealer, berikan juga fasilitas-fasilitas prokes kepada masyarakat/pengunjung Dealer, seperti tempat cuci tangan, hand sanitizer, alat pengecek suhu,” harap Suyana. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …