Sambangi Tokoh Agama, Polsek Picung Polres Pandeglang Sampaikan Pesan Kamtibmas

  

Pandeglang – Personel  Melaksanakan kegiatan sambang serta dialogis kepada tokoh agama dan juga tokoh masyarakat untuk berikan pesan-pesan kamtibmas oleh Kanit Binmas Polsek Picung Aipda Didit Kusyunianto sambangi Wilayah Binaan Kp kadukalahang, Desa Cililitan, kec. Picung, Kamis (15/12/2022).

Pada kegiatan sambang dan tatap muka pada tokoh agama tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan beberapa imbauan kamtibmas, kepada tokoh agama maupun warga masyarakat salah satunya Bpk.Ustad Kharis di Kp kadukalahang, Desa Cililitan, kec. Picung guna untuk mendukung tugas – tugas Polri.

Selanjutnya Kanit Binmas juga mengimbau kepada tokoh agama dan warga masyarakat agar tetap waspada terhadap segala bentuk tindak kejahatan terutama 3C (Pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, dan pencurian kendaraan bermotor) serta premanisme, kemudian waspadai juga faham radikalisme, terorime, dan lain lain yang dapat membahayakan persatuan dan kesatuan bangsa.

“Agar ikut serta mengantisipasi dan mencegah segala bentuk kejahatan yang mungkin terjadi di lingkungan masing masing dan yang paling utama Bhabinkamtibmas juga berpesan untuk tetap patuhi protokol kesehatan dengan 5M untuk mencegah penularan covid – 19,” ujar Aipda Didit.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …