Sambangi Warga Masyarakat, Personel Polsek Leuwidamar Polres Lebak dan Dinas perternakan kec Leuwidamar Laksanakan kunjungan kepada pemilik hewan Ternak Sdr Riki.

Lebak– Guna mengantisipasi penyebaran penyakit mulut dan kuku, Anggota polsek Leuwidamar Iptu Hanafi Melaksanakan Patroli dan Sambangi Warga Masyarakat pemilik hewan ternak disekitar kecamatan Leuwidamar, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Senin (27/06/2022).

Kegiatan Patroli dan sambang bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif, serta mengantisipasi penyebaran penyakit Mulut Dan Kuku pada hewan ternak. Dalam kesempatan itu, Personil polsek leuwidamar memantau 11 (sebelas) ekor Kambing yang dipelihara di wilayah kp Kadu gede ds. Cisimeut dalam kondisi sehat tidak ada masalah terkait dengan penyakit hewan khususnya kuku dan mulut.

Dan Tak lupa Personel juga menghimbau, Kepada warga Masyarakat pelimik hewan ternak di kecamatan leuwidamar untuk tetap mempertahankan kondisi kesehatan hewan peliharaan dengan selalu menjaga kebersihan kandang dan berkordinasi dengan Mantri hewan, sehingga jika terjadi gangguan masalah kesehatan pada hewan ternak cepat diatasi, pesannya.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …