Sambangi Warga, Polsek Kramatwatu Polres Serkot Patroli Dialogis Sampaikan Pesan Kamtibmas



Polres Serkot | Dalam menjalin komunikasi dan pendekatan dengan masyarakat, Personel Polsek Kramatwatu Polres Serkot Polda Banten melaksanakan patroli dialogis dan berdialog dengan warga Kp. Krapcak desa Wanayasa Kec. Kramatwatu Kab. Serang, Sabtu, (9/4/2022)

Patroli dialogis yang dilakukan Polsek Kramatwatu Polres Serkot tersebut dilaksanakan oleh Aipda Achmad Saefudin beserta Brigpol Eki Setyawan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Patroli disertai dialogis tersebut dilakukan personil Polsek Kramatwatu Polres Serkot agar terjalin komunikasi yang baik antara warga dan kepolisian, sehingga dapat mengetahui situasi yang berkembang di desa tersebut. Dengan keberadaan petugas Kepolisian melakukan patroli, diharapkan masyarakat tidak was-was lagi dari kemungkinan terjadinya gangguan Kamtibmas.

Disamping itu para pelaku yang mempunyai niat jahat akan mengurungkan niat jahatnya. Polsek Kramatwatu Polres Serkot dalam melakukan patroli dialogis tersebut tak lupa berdialog dengan masyarakat guna menyampaikan pesan – pesan kamtibmas untuk tetap berhati-hati dalam suasana apapun.

Selain menyampaikan pesan kamtibmas, Petugas patroli juga memberikan himbauan pada masyarakat untuk patuh protokol kesehatan 5M memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Sementara itu Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Polres Serkot Kompol Eko Widodo, S.E., M.H., menerangkan “Dalam patroli dialogis tersebut lebih dioptimalkan dalam menjalin komunikasi antara warga dengan kepolisian secara humanis, sehingga dapat mengetahui situasi yang berkembang dan dapat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat,” tutur Kapolsek.
*(Humas Polsek Kramatwatu)*

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …