Sambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, Komandan Satuan Brimob Polda Banten Gelar Berbagai Lomba dan Turnamen

Serang – Dalam rangka menyambut dan memeriahkan hari kemerdekaan republik Indonesia yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2022, Satbrimob Polda Banten menggelar Senam Pagi Bersama dan lomba, Pada Jumat (12/08)

Kegiatan pembukaan ini berlangsung di lapangan Mako Satbrimob Polda Banten di Jalan K.H. Amin Jasuta No 1 Serang,

Hal tersebut di ungkapkan oleh Komandan Satuan Brimob Polda Banten, Kombes Pol Dede Rojudin mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Pejabat Utama Satbrimob Polda Banten yang telah, membantu merencanakan acara ini.

“Terutama para panitia yang telah merencanakan dan mempersiapkan kegiatan tersebut, begitu juga seluruh personel dan Bhayangkari yang telah mensupport dan mendukung”, ucap Dede.

Lanjut Dede menyatakan, perlombaan ini bertujuan untuk memeriahkan Hari kemerdekaan RI ke-77, sebagai bentuk syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, serta mengenang kembali jasa para pahlawan yang telah berjuang merebut kemerdekaan RI.

“Selain itu, saya pun berharap dengan adanya kegiatan ini, personel Sabrimob Polda Banten dan Bhayangkari dapat mengikuti ajang perlombaan, agar terjalin kerjasama yang baik dan menjunjung tinggi sportifitas”, sambungnya.

Dede juga menyampaikan dengan melaksanakan kegiatan ini juga bisa menumbuhkan rasa nasionalisme dan persaudaraan antar sesama
“Dengan adanya lomba-lomba antar Personel Satbrimob Polda Banten dan bhayangkari yang kami laksanakan ini, bukan mencari pemenang melainkan mengajak lebih menumbuhkan rasa nasionalisme dan persaudaraan antar sesama, “Jelasnya.

Usai pembukaan, kegiatan juga di lanjutkan dengan pertandingan Masak, tarik tambang dan lomba bakiak dan seterusnya. (Bidhumas).

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …