Sambut HUT RI ke-77, Bhabinkamtibmas Desa Curug Agung Menghimbau Warga Pasang Bendera Merah Putih.

Sambut HUT RI ke-77, Bhabinkamtibmas Desa Curug Agung Menghimbau Warga Pasang Bendera Merah Putih.

POLRESTA SERKOT| Bhabinkamtibmas Desa Curug Agung Polresta Serkot Polda Banten Brigpol Doni berkunjung ke kantor Desa Curug Agung Melaksanakan giat silaturahmi bersama staf Desa dan Masyarakat Desa Curug Agung sekaligus memberikan Himbauan untuk memasang Bendera Merah Putih dalam rangka sambut HUT Republik Indonesia ke – 77 didepan rumah masing-masing, di Desa Curug Agung Kecamatan Baros Kab. Serang, Rabu (3/8/2022) Pagi.

Pada kegiatan Sambangnya tersebut Bhabinkamtibmas Desa Curug Agung Brigpol Doni mengatakan, Dengan memasang bendera merah putih dalam rangka memperingati Hut Ri ke 77 diharapkan masyarakat dapat memupuk rasa nasionalisme dan patriotisme dalam mengenang jasa pahlawan yang telah gugur merebut kemerdekaan RI.

Selain menghimbau untuk memasang dan mengibarkan Bendera Merah Putih di depan rumah, Brigpol Doni juga menghimbau kepada warga agar menjaga kebersihan lingkungan serta tetap solid dalam menjaga Kamtibmas,”  tutup Brigpol Doni.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …