Home / POLISI KITA / Mitra Polisi / Sambut Pemilu 2019, Kapolsek Pandeglang Berikan Pelatihan Dasar Satlinmas

Sambut Pemilu 2019, Kapolsek Pandeglang Berikan Pelatihan Dasar Satlinmas

img-20180418-wa0048


|
TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Pandeglang – Dalam rangka menciptakan situasi meningkatkan sinergitas kepolisian dengan satuan pengamanan di tingkat – tingkat desa atau lelurahan, Kapolsek Pandeglang Kompol Tata Kurnata menghadiri undangan Pelatihan Dasar Satlinmas Se-Kecamatan Majasari, Rabu(18/04).

Dikatakan oleh Kompol Tata Kurnata kegiatan tersebut dilaksanakan oleh pemerintah Kecamatan Majasari dalam rangka meningkatkan kualitas Sumber daya manusia Satlinmas, yang dipersiapkan untuk pengamanan pemilu legislatif tahun 2019.

“Diharapkan dengan kegiatan ini para Satlinmas lebih tanggap, siap,dan mengerti apa yang harus dilakukan pada saat pengamanan pemilu lagislatif nanti, sehingga dapat langsung mengambil tindakan apabila terjadi permasalahan,” kata Kapolsek

Dalam kegiatan tersebut saya juga didampingi oleh Kanit Lantas Polsek Pandeglang Ipda Cardi wahyudi, yang memberikan materi tentang tata cara pengaturan dan pengamanan lalu lintas kepada Satlinmas.

“Dengan begitu, Satlinmas dapat mengaplikasikan pada saat pemilu legislatif nanti apabila terjadi kemacetan maupun kunjungan – kunnjungan para pejabat pemerintah,” tuturnya.

……………………………………………………
Kontributor : Humas Polsek Pandeglang
Editor           : Rusnata
Publish         : iman

About polsek pandeglang

Check Also

Personil Polsek Jawilan melaksanakan Patroli malam sambil memberikan Himbauan Kamtibmas kepada masyarakat

Cegah Kejahatan, Polsek Jawilan Terus Giatkan Patroli Malam Hari Di Wilayahnya

  TRIBRATANEWS POLDA BANTEN, Serang – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *