Sambut Tahun Baru 2022, Brimob Polda Banten Patroli Ke Gereja


Kota Serang – Situasi kondusif pasca pelaksanaan pengamanan perayaan Natal di wilayah hukum Polda Banten khususnya Kota Serang terus dijaga. Hal tersebut akan di lanjutkan dengan menyambut tahun baru 2022 .

Seperti yang terpantau pada Jumat (31/12) di wilayah hukum Polres Serang Kota dilaksanakan patroli melibatkan jajaran Detasemen Gegana Satbrimob Polda Banten yang di pimpin oleh. Iptu Edison.

Pelaksanaan patroli dengan sasaran Gereja gereja di Wilayah Hukum Serang Kota di antaranya Gereja Kristen Indonesia, Gereja Kristus raja, Gereja Bethel Indonesia dan Gereja Huria Kristen Batak Protestan.

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho menyampaikan bahwa tujuan diadakannya patroli adalah untuk menjaga situasi dan kondisi keamanan di wilayah hukum Polda Banten khususnya Kota Serang menciptakan dan memastikan jadwal Ibadah Malam Tahun baru 2022 terlaksana dengan lancar.

“Kita laksanakan patroli ini merupakan pengecekan sekaligus show of force kepada masyarakat bahwa Polri terkhusus Brimob Polda Banten siap untuk mengamankan pelaksanaan Malam Tahun Baru 2022, semoga dengan ketentuan protokol kesehatan yang sudah ditentukan, khususnya masyarakat di Kota Serang bisa melaksanakan kegiatan dengan nyaman,” pungkasnya. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …