Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H, Jajaran Personel Polsek Mancak Amankan Pawai Obor

Cilegon ~ Jajaran Personel Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengawalan pawai obor dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H, sebagai langkah antisipasi potensi kepadatan arus lalu lintas. Sabtu (30/07/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang diwakili oleh Kapolsek Mancak AKP Dikdik Rustandi, di tempat terpisah menjelaskan bahwa dalam rangka menindaklanjuti atensi dari pimpinan dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H, telah memerintahkan jajaran personelnya untuk melakukan pengamanan dan pengawalan terhadap kegiatan warga masyarakat dalam merayakannya.

Perayaan menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H kali ini, Jum’at (29/07) dengan mengadakan pawai obor yang diikuti oleh warga masyarakat dari 3 Desa, yaitu Desa Mancak (lingkungan Kp Saraga, Kp Curug Barang, Kp Libadak, Kp Cipanas), Desa Labuan (lingkungan Kp Lebak Salak, Kp Asem), dan Desa Angsana (lingkungan Kp Bedeng, Kp Kubang Prapatan), yang terlihat sangat antusias dalam mengikuti kegiatan tersebut, “Ungkap Dikdik Rustandi.

Para peserta pawai obor tersebut berkumpul di halaman kantor Kecamatan Mancak dan diterima langsung oleh camat Mancak (Sdr Erwin Saepulloh, S.Ip) dan para tokoh masyarakat Kecamatan Mancak, adapun rute pawai obor yaitu dari Kantor Kecamatan Mancak menuju Halaman Mapolsek Mancak, selanjutnya kembali pulang ke lingkungannya masing – masing, selama kegiatan berlangsung aman, lancar dan kondusif, “Imbuhnya.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap memasuki Tahun Baru Islam 1 Muharam 1444 H tersebut, semakin membuat kita semua semakin bersyukur atas semua karunia dan nikmat dari Tuhan Yang Maha Esa, semoga Daerah Hukum Polsek Mancak selalu dalam situasi situasi kamtibmas yang Kondusif….*Amiinnn* , “Tutupnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …