Sampaikan himbauan Kamtibmas Anggota Reskrim polsek Kramatwatu melakukan pelayanan kepolisian kepada warga

Serang | Briptu Gerry Ba unit reskrim Polsek Kramatwatu melakukan pelayanan terhadap warga yang melaporkan adanya pengaduan di kecamatan Kramatwatu, Minggu (27 /11/2022) .

Anggota reskrim melaksanakan giat pelayanan dipolsek keamatwatu adanya dugaan tindak pidana agar meminimalisir tindakan kriminal yang terjadi diwilkum kramatwatu, Untuk mewujutkan situasi yang aman dan kondisif di wilayah hukum Polsek Kramatwatu,.

Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos.,M.Si, mewakili Kapolres Polresta serang Kota Kombes pol Nugroho Arianto,S.IK ,M.H. di tempat terpisah mengatakan bahwa giat yang di laksanakan oleh Anggota reskrim polsek Kramatwatu tersebut merupakan suatu langkah yang sangat positif.

“melalukan pelayanan penerimaan aduan yang humanis kepada warga yang di lakukan anggota reskrim Polsek Kramatwatu guna mewujudkan aparatur negara yang humanis dan presisi dan juga meminimalisir kriminalitas yang terjadi diwilkum Kramatwatu, Polisi di lapangan untuk merespon setiap kegiatan dan Informasi yang merupakan bentuk upaya meminimalisir kerawanan”.(

About admin _

Check Also

Anev Operasi Ketupat Maung 2024 Bidang Lalu Lintas Polda Banten

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten telah melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2024. Operasi Ketupat ini berlangsung …