Sampaikan Pesan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Cikedal Jalin Kemitraan Dengan Tukang Ojek

Polsek Cikedal Pandeglang- Polsrk Cikedal Sebagai upaya dalam mencegah gangguan kamtibmas, Bhabinkamtibmas Desa Babakanlor Polsek Cikedal Polres Pandeglang Briptu Ricky Supardi melaksanakan kegiatan sambang di Pos ojek Desa Babakanlor Kecamatan Cikedal Kab Pandeglang. Minggu. (26/06/2022)

Kegiatan sambang ini sudah menjadi rutinitas yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Briptu Ricky Supardi guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusifitas di wilayah Desa binaannya. Pada kesempatan tersebut Briptu Ricky Supardi memberikan himbauan kepada tukang ojek agar tertib berlalu lintas di jalan raya pada saat mengendarai sepeda motor, patuhi rambu lalu lintas dan memakai perlengkapan mengendarai sepeda motor seperti helm, pengecekan mesin dan kelengkapan sepeda motor seperti surat-surat kendaraan SIM dan STNK demi keselamatan diri sendiri maupun penumpang.

Briptu Ricky Supardi juga memberikan himbauan kamtibmas kepada tukang ojek agar lebih berhati – hati pada saat membawa penumpang terutama pada malam hari, supaya tidak terjadi pembegalan dan juga ketika menjumpai penumpang yang tidak dikenal lebih baik meminta KTP calon penumpang tersebut dan memberitahukan kepada rekan tukang ojek tentang arah tujuan, agar bisa meminimalisir tindak pidana kriminalitas dan bisa memantau kemana membawa penumpang tersebut.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …