Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Protokol Kesehatan, Bhabinkamtibmas Polsek Bojong Sambang Tokoh Masyarakat


Bojong, Pandeglang – Kehadiran Bhabinkamtibmas Ds. Bojong Polsek Bojong Polres Pandeglang BRIPTU RANDI AKBAR Berada ditengah – tengah Masyarakat bukan hal yang baru, ini Sejalan dengan upaya POLRI untuk memberikan Pelayanan dan Pembinaan serta Membangun Komunikasi yang Hangat dengan Masyarakat Demi terciptanya Situasi Kamtibmas yang Kondusif.

Pada Kesempatan kali ini Bhabinkamtibmas Polsek Bojong Polres Pandeglang BRIPTU RANDI AKBAR Nampak sedang Menyambangi Tokoh Masyarakat Ds. Citemenggung Sdr. JALIL di Kediamannya. Kamis, ( 03/03/2022 ).

Dalam kegiatan tersebut BRIPTU RANDI AKBAR menyampaikan bahwa kegiatan Sambang ini adalah sebagai upaya untuk Menjalin Kerjasama dan Kemitraan dengan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama maupun Tokoh yang lainnya guna Ciptakan Situasi dan Kondisi Kamtibmas di Desa Binaannya / Wilayahnya agar Aman dan Kondusif, selain itu juga untuk Menggali Informasi yang Berkembang di Masyarakat.

“Sambang seperti ini Rutin Kami lakukan untuk Menjalin Kemitraan sekaligus menyampaikan Pesan Kamtibmas kepada Masyarakat Terkait Perkembangan Situasi terkini.” Ucap BRIPTU RANDI AKBAR.

Pada Kesempatan itu Bhabinkamtibmas BRIPTU RANDI AKBAR Mengajak Tokoh Masyarakat untuk bersama – sama memberikan Himbauan kepada Masyarakat agar selalu Mematuhi dan Menjalankan Protokol Kesehatan dimanapun berada dengan Menerapkan 5 M diantaranya Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas guna Mencegah dan Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid – 19.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …