Sampaikan pesan kamtibmas, Kanit Binmas Polsek Kasemen sambang Warga Masyarakat

Kanit Binmas Polsek Kasemen Aipda Agus dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Terumbu melaksanakan sambang dan dialogis dengan warga Masyarakat Kp. Puji Kelurahan Bendung Kecamatan Kasemen,Sabtu (12/11/2022)

Kunjungan rutin / sambang ke warga binaannya. Kanit Binmas dan Para Bhabin juga terus memberikan pembinaan dan penyuluhan tentang pentingnya menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kasemen Polresta Serkot, seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Terumbu Polsek Kasemen Polresta Serkot.

Kapolsek Kasemen Polresta Serkot AKP Ugum Taryana,S.H yang selalu menekankan kepada anggota khususnya Bhabinkamtibmas untuk intens melakukan sambang juga pembinaan dan penyuluhan (Binluh) terhadap warga binaannya.

“Dengan rutin melakukan sambang warga, selain terjalin hubungan emosional antara warga dan polri, anggota Bhabinkamtibmas juga akan segera dapat mengetahui situasi dan perkembangan kamtibmas di wilayah binaannya, sehingga dapat bergerak cepat manakala ada hal-hal yang tidak diinginkan, tegas Kapolsek.

Ada beberapa pesan yang disampaikan oleh Kanit Binmas Dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Terumbu Polsek Kasemen dalam kunjunganya, yaitu terkait Kamtibmas, diantaranya untuk sama sama menjaga keamanan lingkungan serta diharapkan seluruh Masyarakat ikut berperan aktif untuk menciptakan lingkungan yang bebas dari kejahatan, termasuk bebas dari kejahatan Terorisme atau Paham Radikal, kejahataan C3 (Curat, Curas dan Curanmor), penyalahgunaan narkoba dan tindak kejahatan lainnya.” tambah Aipda Agus.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …