Sampaikan Pesan Kamtibmas, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Galang Staff Desa

Cilegon ~ Sebagai implementasi dari Program Commander Wish Kapolda Banten dalam point “YUK NGOPI WAE”, personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berusaha menggalang para Staff Pemerintahan Desa binaan dalam rangka menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang kondusif. Selasa (13/09/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten AKP Dikdik Rustandi, saat dikonfirmasi di tempat terpisah menjelaskan bahwa selalu menekankan kepada para personel Bhabinkamtibmas untuk mampu menggalang Staff Pemerintahan Desa Binaan, sebagai salah satu upaya dalam memantau kondusifitas kamtibmas di Desa tersebut.

Sebagai bentuk tanggung jawab dan pelaksanaan tugas dalam menindaklanjuti atensi pimpnan tersebut, BRIGADIR Agam Wicaksono, personel Bhabinkamtibmas Desa Balekambang, Senin (12/09) melaksanakan patroli rutin dengan menyambangi kantor Desa Balekambang, menjalin silaturahmi dan dialogis bersama para staff Pemerintahan Desa tersebut untuk mengajak peran sertanya dalam menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat di Desa binaannya.

Duduk dan dialogis bersama dalam menyikapi berbagai informasi yang berkembang, sehingga bisa mengambil langkah dan solusi yang tepat terhadap permasalahan yang ada di tengah warga masyarakat, segera hubungi personel Bhabinkamtibmas dan Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten jika ada kejadian yang menonjol atau Call Center Layanan Polisi 110 untuk bisa segera ditindaklanjuti, “Ungkap Agam Wicaksono.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap dengan soliditas para personel Bhabinkamtibmas bersama para Staff Pemerintahan Desa binaannya tersebut, mampu menjadi pemberi solusi dalam setiap permasahan yang timbul di Desa binaannya masing – masing, “Pungkasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …