Sampaikan Pesan Kamtibmas, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Sambangi Pos Ronda

Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten > Dalam rangka menciptakan rasa aman di tengah lingkungan warga masyarakat, personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, rutin melaksanakan patroli dengan menyambangi Pos Ronda, mengajak peran serta warga masyarakat sebagai upaya bersama dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. Rabu (22/06/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten AKP Dikdik Rustandi, saat dikonfirmasi di tempat terpisah menjelaskan bahwa jajaran personel Bhabinkamtibmas akan selalu konsisten melaksanakan kegiatan patroli rutin dengan menyambangi Pos Ronda yang ada di tengah lingkungan warga masyarakat, sebagai implementasi dari Program Commander Wish Kapolda Banten dalam point “RONDA SISKAMLING”.

Seperti pada hari Selasa malam (21/06) sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Waringin, BRIPKA Warudin dalam melaksanakan kegiatan patroli rutin dengan menyambangi Pos Ronda yang berada di lingkungan Kp Waringin Rt 007/002, Desa Waringin, bertemu langsung dan dialogis bersama warga masyarakat yang melaksanakan kegiatan Ronda Siskamling.

Melalui patroli sambang dan pendekatan dialogis di Pos Ronda bersama warga masyarakat mengajak untuk berperan aktif dalam kegiatan Ronda Siskamling sebagai langkah early warning system/deteksi dini terhadap potensi adanya gangguan keamanan di lingkungan maupun antisipasi adanya tindak pidana 3C (Curat, Curas dan Curanmor), “Ungkap Warudin.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap melalui patroli rutin dengan mengunjungi Pos Ronda tersebut, kehadiran personel Bhabinkamtibmas mampu memberikan rasa aman serta menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di lingkungan warga masyarakat, terutama di Daerah Hukum Polsek Mancak, “Tutupnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …