Sampaikan Pesan Kamtibmas, Upaya Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Gandeng kalangan Muda Guna Mendukung Program Quick Wins Presisi Polri.

Cilegon ~ Dalam rangka memelihara dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, salah satu upaya personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten yaitu dengan merangkul dan mengedukasi generasi muda untuk sadar kamtibmas sebagai wujud Program Quick Wins Presisi Polri. Rabu (16/11/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, di tempat terpisah mengatakan bahwa guna mendukung Program Quick Wins Presisi Polri, jajaran personel Bhabinkamtibmas harus mampu menjalin komunikasi dengan berbagai kalangan di masyarakat guna menghadirkan rasa aman di lingkungannya, salah satunya dengan merangkul kalangan muda di Desa binaannya.

Sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Ciwarna, BRIPKA Toni Sugianto, dalam menindaklanjuti atensi pimpinan dan bentuk tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas, Selasa (15/11) berupaya menggandeng kalangan pemuda di lingkungan kampung Pasir Awi Rt 006/002, Desa Ciwarna, sebagai langkah mengajak bersama dalam mengantisipasi berbagai potensi gangguan kamtibmas di tengah warga masyarakat.

Bersama membangun generasi muda yang sadar kamtibmas dengan cara saling berperan serta dalam menyampaikan pesan kamtibmas kepada para pemuda maupun warga masyarakat lainnya di lingkungan tersebut dalam rangka menjaga dan memelihara situasi keamanan sebagai bentuk tanggung jawab bersama dalam mewujudkannya, “Ungkap Toni Sugianto.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap melalui peran para personel Bhabinkamtibmas tersebut, bisa merangkul para pemuda dan mengarahkannya kepada berbagai kegiatan yang positiv di Desa binaannya, terutama dalam mendukung terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif dan Program Quick Wins Presisi Polri, “Pungkasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …