Santuni Komunitas Yatim Piatu, Personel Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Berikan Wujudkan Perhatian Dan Kasih Sayang

Cilegon ~ Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, berbagi kebahagiaan dengan memberikan santunan sebagai bentuk kepedulian dan wujud perhatian yang tinggi terhadap keberadaan komunitas anak yatim piatu. Sabtu (04/02/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, di tempat terpisah menjelaskan bahwa kepada jajaran personel Bhabinkamtibmas untuk selalu memberikan perhatian bagi keberadaan komunitas anak yatim piatu yang berada di Desa binaannya, sebagai implementasi Program Commander Wish Kapolda Banten Point “POLISI SAYANG ANAK YATIM”..

Sebagai tindak lanjut dari atensi pimpinan tersebut, BRIPKA Agus Yeyen Kusapandi, personel Bhabinkamtibmas Desa Sangiang, Jum’at (03/02), menyambangi komunitas anak yatim piatu yang berada di lingkungan kampung Cimeubeul Rt 001/001, Desa Sangiang, berbagi kebahagiaan dan keceriaan bersama dengan memberikan santunan, berupaya memotivasi dan semangat untuk terus semangat rajin belajar dalam menuntut ilmu sebagai langkah untuk mencapai cita – citanya.

Kegiatan menyantuni komunitas anak yatim piatu tersebut merupakan salah satu wujud perhatian dari personel Bhabinkamtibmas, selain rutinitas tugas dalam memantau setiap perkembangan situasi kamtibmas di Desa binaannya tersebut, semoga berkah dan menjadi ladang pahala bagi kita semua, “Ujar Agus Yeyen Kusapandi.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap dengan kegiatan tersebut di atas, personel Bhabinkamtibmasnya semakin dekat dan dirasakan kehadirannya oleh komunitas anak yatim piatu tersebut, mampu memotivasi untuk lebih rajin dan tekun dalam belajar, semoga kelak tercapai apa yang dicita- citakannya serta berguna bagi agama, nusa dan bangsa, “Pungkasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …