Sapa Petugas Ronda Malam, Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten- Himbauan Kamtibmas Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten saat melaksanakan kegiatan Patroli dialogis di Link Simpang Tiga Rt 02/01 Kel. Ramanuju, Kec. Purwakarta, Kota Cilegon dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada Petugas Ronda Malam, Selasa (28/06/2022) pukul 22.00 wib.

Bhabinkamtibmas Kel. Ramanuju Bripka Anto Maulana, S.H., menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga yang sedang melaksanakan ronda malam, sekaligus menjalin komunikasi dengan Petugas Ronda agar berperan aktif dalam menciptakan Harkamtibmas yang aman dan Kondusif di Lingkungannya.

“Waspada terhadap tindak pidana curanmor dengan memarkirkan kendaraannya di tempat yg aman, mudah diawasi dan menggunakan kunci ganda” ujar Bripka Anto.

Sementara itu Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten IPTU Atep Mulyana S.H., M.Si., menyampaikan, “kegiatan Ronda Siskamling tersebut sudah merupakan kegiatan rutin para Bhabinkamtibmas untuk mencegah adanya gangguan Kamtibmas di wilayah binaanya dan sekaligus memberikan motivasi kepada warga masyarakat untuk lebih giat aktip menjaga lingkunganya.

“Kegiatan ini sebagai upaya Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta untuk menciptakan Rasa aman dengan hadir di tengah tengah masyarakat sehingga dapat meminalisir gangguan Kamtibmas serta menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas” tutup Iptu Atep.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …