Sat Lantas Polres Serang Laksanakan Operasi Keselamatan Maung Hari Ke Dua Tahun 2023

Serang – Polres Serang Polda Banten Melaksanakan Kegiatan Operasi Keselamatan Maung 2023 Dihari Kedua yang dilaksanakan di Tambak Kibin yang lebih mengedepankan upaya Preventif dan Preemtif dan hanya 20 % Penegakan Hukum berupa Teguran kepada Masyarakat Yang melanggar Lalulintas Secara Kasat Mata, Rabu (08/02).

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria melalui Kasihumas Polres Serang Iptu Dedi Jumhaedi mengatakan bahwa hari ini Polres Serang dibawah Pimpinan Kasatlantas Polres Serang AKP Tiwi Afrina melaksanakan Operasi Keselamatan Maung Tahun 2023.

Dalam pelaksanaan patroli ini kita mengedepankan Satgas preemtif dan preventif yaitu memberikan himbauan kepada para pengendara motor maupun mobil agar selalu taat terhadap peraturan lalulintas.

Kegiatan operasi hari ini kita membagikan leaflet sebanyak 325 lembar kepada para pengendara, memberikan teguran kepada pengendara yang tidak mentaati peraturan lalulintas ujar Kasat Lantas.

Dengan adanya kegiatan Operasi Keselamatan maka diharapkan para pengendara akan semakin patuh terhadap peraturan lalulintas dan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas) dapat terwujud tutup Kasat Lantas.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …