SAT LANTAS POLRESTA TANGERANG KENAKAN PAKAIAN ADAT DAN BAGIKAN HELM

whatsapp-image-2016-09-22-at-11-30-21 whatsapp-image-2016-09-22-at-11-30-211

Polres Kota Tangerang – Dalam rangka memperingati HUT Polantas ke-61 Tahun 2016, Satuan Penyelenggara Administrasi SIM (Satpas) di Polresta Tangerang mengenakan pakaian adat, Kamis (21/9/2016).

Dengan penuh senyum, para petugas SIM seperti Polisi dan Polwan, kompak mengenakan pakaian adat seperti kebaya dan kain songket dalam memberikan pelayanan kepada pemohon SIM.

Kasat Lantas Polresta Tangerang Kompol Eko Bagus Riyadi mengatakan, pakaian adat dikenakan petugas Satpas selian dalam rangka HUT Polantas  juga untuk mendukung program September Ramah, disamping itu  juga agar memberikan warna baru dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Salah satu Anggota Polwan cantik yakni Bripda Maya yang bertugas memberikan Helm secara gratis kepada pemohon SIM yang hari ulang tahunnya bertepatan dengan hari ulang tahun Polantas, yakni tanggal 22 September.

 

About

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …