Satbrimob Polda Banten Evakuasi Warga yang Terdampak Banjir

Lebak – Reaksi Cepat SAR dari jajaran Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Banten dipimpin Kompol Julianur Sidik S bergerak melaksanakan kegiatan SAR evakuasi pasca terjadinya banjir luapan Sungai Cimadur Desa Bayah Timur, Akibat hujan deras yang mengguyur Kabupaten Lebak pada Senin (10/10).

Kegiatan ini berdasarkan perintah dari Pimpinan sebagai wujud Respon cepat personil Satbrimob pasca terjadinya bencana alam tersebut.

Setibanya di lokasi anggota langsung bergerak mendatangi lokasi terdampak banjir dan mengevakuasi masyarakat terutama orang sakit, wanita dan anak-anak Serta benda benda yang terendam banjir.

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudun menjelaskan, “Jajaran Satbrimob Polda Banten dengan respon yang cepat hadir dan melaksanakan penanggulangan bencana di Wilayah Polda Banten, seperti di Kabupaten Lebak dengan mengirimkan Regu Reaksi Cepat SAR dari jajaran Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Banten pasca banjir akibat luapan sungai Cimadur Kecamatan Bayah Timur, Kabupaten Lebak,” kata Dede (Bidhumas).

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …