Satbrimob Polda Banten Gelar Rapat Internal Anev Bulanan

OTA SERANG – Satbrimob Polda Banten gelar rapat Internal Analisa dan Evaluasi (Anev) yang dilaksanakan di Mako Satbrimob Polda Banten pada Selasa (12/7).

Rapat anev bulanan dipimpin oleh Wakil Komandan Satuan (Wadansat) Brimob Polda Banten AKBP Hadi Saepul Rahman serta diikuti oleh seluruh Pejabat Utama dan Perwira Satbrimob Polda Banten.

Wadansat Brimob Polda Banten AKBP Hadi Saepul Rahman mengatakan anev ini membahas tentang kegiatan rencana bulanan maupun evaluasi dalam sebulan terakhir.

“Anev ini untuk mengevaluasi kegiatan selama satu bulan kemarin agar di bulan berikutnya lebih baik dan juga sekaligus membahas tentang rencana kegiatan di bulan berikutnya,“ kata Hadi.

Selanjutnya Hadi mengungkapkan bahwa rapat anev dilaksanakan dalam rangka analisa dan mengevaluasi capaian kinerja, hambatan serta kendala guna menetapkan kebijakan di bulan yang akan datang.

“Rapat anev dilaksanakan untuk tukar informasi dalam kaitan penyampaian data melalui tampilan infografis sebagai bahan analisa dan evaluasi kesatuan tentang capaian kinerja, hambatan, kendala guna menetapkan kebijakan kita di bulan berikutnya,” tutup Hadi.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …