Satbrimob Polda Banten Kawal Ketat Pendistribusian Vaksin Covid-19 Menuju Dinkes Banten

Serang – Polda Banten menerjunkan sejumlah personel Satbrimob bersenjata lengkap mengawal pendistribusian vaksin Covid-19 dari PT. Biofarma Bandung di Pintu Tol Cikupa Tangerang Menuju Dinkes Banten. Pada Sabtu (27/11).

Dansat Brimob Polda Banten KBP Dwi Yanto Nugroho menyampaikan Satrimob Polda Banten diturunkan mengamankan distribusi vaksin Covid-19 sebanyak 2000 Vial dan 1 Koli dari PT. Biofarma Bandung dan mengawal pendistribusian untuk memastikan tiba di Dinkes Banten, “Hari ini Satbrimob Polda Banten melakukan pengawalan dan pengamanan distribusi vaksin Covid-19, pengawalan ini dipimpin oleh Ps Paops subden 2 Detasemen Gegana satbrimobda Banten Bripka Ari Prayogo didampingi Briptu Rezza Purnama P dan juga 4 personel Pasukan Gegana korbrimob Polri,”kata Dwi Yanto.

Selanjutnya Dwi Yanto mengatakan vaksin Covid-19 merupakan program nasional yang memerlukan dukungan pengamanan maksimal agar bisa berjalan dengan baik. “Melalui upaya pengamanan diharapkan vaksin bisa diberikan secara tertib kepada masyarakat dan pihak-pihak tertentu sesuai dengan skala prioritas dan tahapannya,”ujar Dwi Yanto.

Terakhir Dwi Yanto menyampaikan Untuk menyukseskan kegiatan penyuntikan vaksin Covid-19, selain pengamanan maksimal diharapkan partisipasi dari semua pihak dan lapisan masyarakat. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …