Satbrimob Polda Banten Laksanakan Apel Gelar Pasukan, Kendaraan dan Pengecekan Sikap Tampang Bagi Personel

Serang – Satuan Brimob (Satbrimob) Polda Banten dan jajaran secara serentak melaksanakan apel gelar pasukan dan perlengkapan dalam mengantisipasi segala situasi yang bersifat kontinjensi serta mengecek sikap tampang personel pada Rabu (30/11).

Kegiatan apel ini dipimpin langsung oleh Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin bertempat di Satbrimob Polda Banten yang beralamat di Jalan KH. Amin Jasuta No.1 Serang 42115, Desa Lontarbaru, Kecamatan Serang, Kota Serang, Banten serta diikuti oleh para pejabat utama Satbrimob Polda Banten, dan seluruh personel Satbrimob Polda Banten.

Pada kesempatan tersebut Dede memberikan arahan kepada personel. “Apel ini bertujuan guna mempersiapkan personel Satbrimob Polda Banten dalam menghadapi segala situasai yang bersifat kontinjensi, juga sebagai kesiapsiagaan kita dalam menjaga situasi keamanan, ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Indonesia khususnya wilayah Banten kedepan tetap aman dan kondusif,” ujar Dede.

Dede juga menambahkan bahwa personel Satbrimob Polda Banten untuk selalu memonitor perkembangan Kamtibmas. “Saya tegaskan untuk personel Satbrimob Polda Banten agar selalu memonitor perkembangan Kamtibmas disekitar dan harus siap digerakan sewaktu-waktu apabila dibutuhkan. Sebagai anggota Polisi khususnya Satuan Brimob sudah kewajiban kita untuk menjadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat agar tetap terciptanya rasa aman dan nyaman,” tutup Dede.

Selanjutnya pasca apel kegiatan dilanjutkan dengan pengecekan kendaraan dan sikap tampang bagi personel Satbrimob Polda Banten. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …