Satbrimob Polda Banten Melaksanakan Pengecekan Alat SAR



SERANG – Usai melaksanakan apel pagi, personel Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Banten melaksanakan pengecekan alat SAR (Search And Rescue) yang di pimpin langsung Danyon B Pelopor Kompol Septiono di Mako Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Banten pada Senin (14/02).

Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho menghimbau agar selalu menjaga dan merawat barang inventaris Negara, guna menunjang kebutuhan saat bertugas nanti.

“Kami terus berupaya untuk selalu menggunakan alat SAR sesuai prosedur pemakaian serta penindakan sebagai wujud dari Polri yang Presisi” kata Dwi Yanto Nugroho.

Sementara itu, Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Banten Kompol Septiono mengingatkan kepada anggota agar peralatan SAR di gunakan harus sesuai SOP yang telah ditetapkan anjuran Korps Brimob Polri sehingga nantinya dapat diaplikasikan saat pelaksanaan tugas di lapangan.

“Dengan membersihkan alat-alat SAR dapat merawat dan memelihara umur dari alat-alat SAR sehingga dapat digunakan dengan maksimasl saat pelaksanaan tugas dilapangan,” tandasnya. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …